About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Monday, August 3, 2009

Strangers

heeeeeeeeeeiyyyyyyyooooo
jadi jadi saya sedang coba coba omegle ria gitu. terus udah kan. jadi freak gitu ada yang geje freak, ada yang nyebelin parah contohnya ini:

Stranger: hello
You: hi
Stranger: from?
You: indonesia, you?
Stranger: FUCK YOU

wts?! what's your problem man?! nyebelin banget gela abis itu dia langsung disconnect gitu. banyak tuh yg gw bilang gw orang indonesia terus langsung disconnect gitu ckck menyebalkan parah parah.
tapi ada juga yang freak:
Stranger: &
You: %
Stranger: $
You: *
Stranger: #
You: @
Stranger: -
You: ^
Stranger: (
You: )
Stranger: {
You: ~
Stranger: `
You: |
Stranger: '
You: .
You: !
Stranger: <
You: >
Stranger: ,
You: _
Stranger: +
You: =
Stranger: /
You: there's a lot of symbol in a computer
You: lol
Stranger: Yes there are.
Stranger: We haven't even done half of them yét.
You: yeah

terus langsung berakhir gitu conversationnya, ckck sangat freak.

Stranger: so why are you at home
Stranger: at your age nobody was able to hold me in ;) (ini gw ga ngerti maksudnya apa)
You: it's already night, and im going to school tomorrow
Stranger: i see
Stranger: then dont wast your sleep here bro
Stranger: go sleep
Stranger: what ever you do
Stranger: finish your school
Stranger: go to university
Stranger: thats all i can say to you
Your conversational partner has disconnected.

itu juga sangat freak ke bapak-bapakan.

ada orang aneh yang murah sekali terhadap dirinya

Stranger: hi, 19/f/florida, wanna see my nude vid?
You: no thanks
You: im a girl
Stranger: its real hot,check it out here http://bit.ly/mbfYT
You have disconnected.

gw langsung disconnect ya tolong haha itu menyeramkan.

dan masih banyak orang orang freak lainnya

tapi ada yang baik juga loooh. saya mendapat teman baru huahuahua. ia adalah seorang perempuan berumur 16/17 dari negri cina hahaha, baik orangnya. dia bilang indonesia itu beautiful! hahahaha dan seterusnya ya jadi awalnya chat asal2 di omegle terus akhirnya gw add msnnya dia terus chat di msn mutuan dikit hahaha.

itulah petualangan saya di omegle hari ini dan masih berlanjut hahaha seru loh tapi kadang kadang nyebelin

1 comment: