About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Sunday, December 20, 2009

Libur

HAI!

Liburan nih liburan hahaha. Setelah menjalani ulangan umum yang yaa Alhamdulillah nilainya lumayan bagus lah, tambah tes paket yang nilainya belom mau dikeluarin ama guru-guru ckck, akhirnya liburan!



Tapi




Ada yang harus dilakukan, still have chores in holiday, dan itu adalah:
1. Mengerjakan Karya Tulis.
Gw gatau ini dikumpulinnya kapan, tapi kerjain aja lah biar nanti tenang-tenang
2. Mengerjakan Cerpen Bahasa Inggris.
Kelas gw dikasih tema old man haha untung ga bingung2 banget, udah dapet gambaran cerita tinggal diketik! wuhu.

Saya liburan tidak kemana-mana, ya ada rencana ke puncak sih tiga hari, abis itu gatau kemana. Tahun baru juga gatau kemana, ada rencana katanya mau ngerayain, ga boleh ama bokap soalnya katanya mau pergi (kemana?) huhu yasudah lah hahaha.

TAPI SAYA AKAN MENONTON SUPERNATURAL SEASON 4 SEPUASNYA! HUAHAHAHA dan film film lain yg sudah saya beli dvdnya (kalo gitu ngerjain tugasnya kapan? ahahah)


That's all from me, hope you all have a great holiday!

No comments:

Post a Comment