About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Saturday, January 23, 2010

:9

halo!

hari ini gw bikin lasgna loh! itu loh makanan italia yang ada kulit berlapis2 terus ada dagingnya. gw bikin ama sepupu gw huahua jadinya enak loh! abang gw aja nambah-nambah hahahaha dasar bilangnya sih sok "laper gua" padahal enak tuh! ngaku aja! hahahahahaha (krik)

waktu itu gw ama sepupu gw yg sama bikin makaroni panggang, enak juga loh! hahahhaa gila gila gw pinter masak ternyata! (ngek) hahaha ga lah biasa aja.
gw pengen bikin pizza nih tapi ntar2 aja deh beli bahannya mehel merepotkan orang tua(ceileh) hahahaha gw pengen masak yg lain lagi! haha jadi ntar kalo gw udah gede udah tinggal sendiri kan gampang cari makannya tinggal bikin sendiri hahaha terus kalo udah berkeluarga bisa membuat makanan setiap hari hahahahaha (apa ini) hahaha.

ga ada fotonya nih masakannya hahaha males moto sih hahahaha yasudah sekian dulu yo!


,sandy

No comments:

Post a Comment