About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Sunday, April 11, 2010

Inspirational

Iyak saya ga tau judul saya bener apa ga.

JADI di dunia ini banyak sekali hal hal yg inspiratif atau menginspirasikan (bukan, bukan koran s*ndo).

Kemaren gw liat tumblrnya anggit, gw lupa urlnya haha maaf ya tanya aja ama anggitnya sendiri hehe. Jadi tumblrnya tuh banyak post-post yg sangat menginspirasikan dan menyentuh(?), tumblrnya smita juga. Emang sih tumblr yg si fuckyeah(something) itu emang keren keren walaupun gw sotoy sekarang karena gw ga punya tumblr. Terus tadi gw juga liat post-an barunya dane yg inspiratif dan mengharukan dan mengingatkan dan sebagainya.

Dan tentunya masih banyak lagi hal hal yg inspirational(cie) di dunia ini.
dunia ini sungguh penuh dengan hal yang inspiratif! (apa sih ini)


hahaha.

No comments:

Post a Comment