About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Monday, May 10, 2010

Liburan Oh Oh Liburan

Saya lupa nulis disini kalo saya udah libur ahahha(emang harus ya?)

IYA JADI SEMUA BEBAN ITU SUDAH BERLALU DAN SEKARANG LIBURAN. Tapi dari pelajaran yang pernah saya dapat, menurut Q.S Al-Insyirah, "Jika sudah selesai dengan suatu urusan, kerjakanlah urusan yg lain" (sok relijius). Jadi saya harus mencari kegiatan selama liburan ini :D. Kira-kira, dari sekarang (Senin, 10 Mei 2010) rencana-rencana kegiatan adalah:
1. Bsk mau cari baju farewell ke sency! Iya! Tadi udah ke Mangga Dua tapi ga dapet apa- apa! malah numpang makan?!
2. Bsk saya masih harus tes wawancara buat tes aksel SMA Labschool Kebayoran (Why do I have to do the things that I don't want to do?!) Yak benar saya gamau masuk aksel huekh(no offense yak hehe)
3. Mau hunting foto! Gatau kapan! Yah emang nih begimana ini jadinya ini ayo gita, dindahaps, dane, kawan kawan yang lain, AYO!
4. Gita/Dimitri waktu itu ngajakin bikin kamera lubang jarum..........ayo kita wujudkan rencana murah(ga murahan ya) ini ;)
5. ada usul lain? ayo ayo!
6. Sebetulnya............................masih ada les les yaitu K***n (yang sebetulnya saya sudah tidak pernah peduli) dan T*I huohuohuo.

Itu lah rencana rencana, belum ada yg lain, semoga makin bertambah ya biar ga ngedekem di rumah! ha-ha-ha

So long, S*ckers!

No comments:

Post a Comment