About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Wednesday, June 9, 2010

What A Pity

halo hari ini lumayan sial loh ga sih biasa aja.

Hari ini itu tadinya tidak ada rencana sampe rana ngajak ke rumahnya, udah bahagia2 ternyata dia bisanya sore jam 5, dan citra itu mau menginap, gw? nginep aja ga bolee jadi ya males udah sore juga.

Rencana utama hari ini dari kemaren sebetulnya adalah.........BELAJAR NYETIR MOBIL Prikitiew! tapi pagi siang gw bangun udah semangat langsung mandi karena gw syok bangunnya terlalu siang (iya gw menetapkan liburan ini bangunnya jam 9 kebawah, eh malah bangun jam 12) terus langsung semangat mandi dan solat, pas keluar, udah ada si om pak supir, udah bahagia2, nelpon nyokap dulu kan "salamulekum ibu dimana", "ini di *****(lupa)", "ooo jadi belajar mobil kan sandy?", "itu mobil aja ga bisa diidupin". dalem hati gw: JEGER JEGER.
Jadi intinya gw ga jadi belajar mobil gara2 mobil rusak dan pas gw tanya katanya bensinnya ga bisa naik(?).

Akhirnya kegiatan hari ini: Nonton DVD film The Losers. Cool banget looh yay yay Jefrey Dean Morgan bapak2 ganteng. jadi bapaknya dean winchester juga lagi(ga ada hubungannya).
Kegiatan lainnya..............ya ini nulis2 gini sambil nunggu buffering glee.

that's fot today's story

No comments:

Post a Comment