About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Tuesday, July 21, 2009

bosan

yoman! (sok rastaman ghella hahaha)

lalala gw bosen jadi nulis nulis aja yaaa.
tapi gatau mau nulis apaan jeger. kalo nulis ttg hari ini, aneh ah, lagian ga ada apa apaan, paling yg ga biasa cuma technical meeting expo ekskul tapi ngapain itu diceritain ga penting ye he eh.
ohiya jadi ini kan mestinya ya gw ngerjain laporan perjalanan tapi karena ada yg mengusulkan ngumpulin kamis, jadi...ya nunda deh lagian tinggal dikit lagi tinggal dua hari lagi hahah parah parah bisikan setan hahaha ga ya bercanda, damai.
oh jadi hari ini, yg osis kan baru pada masuk kelas, dan salah satu teman saya, bernama dane, kayanya semangat banget gitu kelas 9 kayanya mesti rajin belajar banget biar uan bagus (yaiyalah). jadi dia segala macem tugas dicatet lalala gitu ckck gw tugas aja ga dicatet tapi diingat, kan lumayan melatih ingatan otak krik.
terus nih yaa kemaren2 gw sempet bahagia soalnya bisa bikin org yg lagi badmood jadi ga badmood lagi! AHAHAHAHAHAA mau tau gimana? liat blognya nabila aja haha. gila ya bagus tuh org kaya gw seneng nyenengin org ckck gila terharu gw ama diri gw sendiri (jijik lo san haha)

hahaha freak kan gw dari tadi ga ada yg nyambung ckckck

No comments:

Post a Comment