About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Saturday, July 18, 2009

lalala

haloo, saya sedang bosan, jadi yaa nulis2 aja deh hahaa. jadi, selasa besok itu adalah minggu kedua kelas 9 haha. gw itu 9c, kayanya sih seru ya kelasnya tapi yaa, namanya baru masuk kelas baru jadi mungkin belom terlalu baur kali yaa. tapi dari kemaren itu lawaak banget gw ketawa2 setiap hari ada aja yg diketawain, sampe kemaren, jumat, kan pelajaran miss shelma, dan kelas gw lupa doa ckck jadinya disuruh berdiri ampe ada yg inget doanya. abis itu dinda dan farah ingin mencoba yay tapi sayang sekali salah akhirnya dicoba lagi ampe kurang satu huruf, udah, ternyata kurang satu kata hahaha akhirnya udah YAAAY terimakasih dinda bianca putri dan farah rania hahahaha. udah nih sekolah, pulangnya gw ama alia, tadinya saly mau ikut tapi ga boleh ama nyokapnya gatau kenapa, ya jadinya gw ama alia sudah berencana ke gi nonton hannah montana the movie, tadinya, pas gw buka hp, nyokap gw sms ada bom meledak (yaiyalah bom meledak hahaha) di kuningan, jw marriot, ritz carlton sama apa gitu kemaren apa dimana ya pokoknya itu, tadinya udah ;angsung disuruh pulang tapi akhirnya boleh. jadilah gw ama alia, naik mobil alia, ke gi, tapi ke kantor nyokapnya alia dulu di kemang, terus akhirnya udah nyampe, alia lupa bawa sesuatu yg sangat penting disaat saat tertentu, akhirnya tujuan pertama adalah membeli sesuatu yg sangat penting itu haha abis itu keatas deh, tapi ternyata semua ini sudah terlambat...... iyaa hannah montana itu jam 2 45, gw ama alia baru mau beli tiket jam 3an ckck akhirnya memutuskan nonton harry potter. itu blitz sepiii banget dan yg nonton harry potter sepii banget. okedeh udah nunggu, abis itu kita masuk deh, tapi diperketat gitu, pas mau masuk ke setiap studio, tasnya diperiksa gitu udah tas gw gede lagi ckck haha. filmnya bagus kok, yaa entah kenapa semua film yg gw tonton gw anggep bagus kecuali ada satu film gw lupa apaan. haha udah deh gw dijemput ama nyokap dan yg lain, abis itu makan dulu, abis itu pulang deh.

haha maaf ya tidak penting kalo gamau ya ga usah dibaca haha

No comments:

Post a Comment