About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Wednesday, July 15, 2009

Studex-Singapore

okee sekarang yg di singapur haha mulai dari hari rabu pagi naik bus dari malaysia ke singapur. dijalan, berhubung tour guidenya india gitu, akhirnya diputerin film india, awal2nya gw ga tertarik sama sekali haha gw dengerin lagu aja nyanyi nyanyi sendiri ampe ketiduran tapi abis berenti buat snack snack gitu, akhirnya gw mencoba untuk tertarik karena gw liat audy nonton kayanya seru gitu padahal dia sama sekali ga suka nonton katanya. yaa filmnya awal2nya perang perang gitu, itu film lamaa banget. jadi kayak ada pangeran gitu nikah ama cewek terus katanya si pangeran dihasut ama cewek tua jahat gitu terus blablabla hahaha males ya nyeritainnya yg jelas ada scene yg apa banget gitu hahaha. nyampe nyampe, langsung ke hotel, dan gw sekamar ama miss lilis ama tante anni/annie/ani itu. terus kan anak cewe yg lain pada di lantai dua gitu gw dilantai satu ya he eh ckck terpisah deh sedangkan yg di lantai satu itu cowo. udah kan tadinya gw mau mandi tapi ternyata pada ga mandi akhirnya gw ga mandi deh haha abis itu langsung ke orchard, mestinya sesuai sama kelompok yg udah dibagi tapi akhirnya kebentuk kelompok sendiri gitu beda2, terus udah, gw ga belanja apa apa cuma beli burger king buat makan malem doang -_-. tapi itu seru loh kan waktunya terbatas jadi itu udah serasa amazing race gitu ampe lari lari tapi selamat karena di bk ada miss lilis dan pak ucok, akhirnya bareng. terus as keluar bk, ketemu kelompok lain lala. besoknya itu hari kamis kita ke science center!, tapi sebelomnya city tour, ke daera raffles place gitu ya merlion, terus yg sungai2 gitu gitu, baru ke science center, seru lah lebih banyak pilihan daripada petrosains hhahaha canggih canggih gitu lagi, terus sempe nonton kayak sea monster sea monster gitu itu cool hahaha. seharian di science center, akhirnya balik ke hotel deh. besoknya, ke SENTOSA! wuhu. tapi sebelumnya ke dubes duluu terus makan siang di dubes dapetnya makanan padang gitu haha sedep. abis itu ke sentosa yaaay dari mulai naik cable car, main luge, ampe malemnya nonton songs of the sea, seru banget di sentosa! hahahaha. abis itu di bus gw duduk sebelahnya malinda, dengerin lagu, nyanyi2 bedua, malah malinda ampe heboh joget joget sendiri gitu hahahahaha mengganggu ketenangan orang lain memang. teruus nyampe nyampe, miss lilis dan tante anni/annie/ani meninggalkanku haha lebay yak mereka pergi mencari coklat untuk guru2 yg lain, jadilah gw jebe keatas, awalnya ke kamarnya adilla, abis itu gw ke kamarnya nabila lana, audy, cintan, dan malinda dan akhirnya tidur disana hahaha. besoknya packing, abis itu ke kayak pabrik air gitu itu cool banget yaoloh ada yg kayak bikin air dari udara gitu karena udara mengandung water ya emang pinter banget ckck setelah itu ke bugis! yak gw nyampe bugis gw puas2in dah beli kaos banyaak banget buat holeh holeh ada yg buat kakak, kakak2an, teman2, dan tentunya saya sendiri hahahaha yg jelas agak lama ampe abis itu ke airport huah udah mau pulang. nyampe airport, ada waktu lumayan buat nunggu akhirnya kita memutuskan untuk ke terminal tiga untuk melihat lihat dan gw beli coklat di airport haha "penting" ya. abis itu udah deh masuk ke ruang tunggu, kita main uno di lante -_- haha memang ya, abis itu naik Garuda deh (kali ini burung, ya ga lah) ckck gw emang paling tidak bsia melucu haha yasudah abis itu nyampe bandara soekarno hatta, doa doa udah sampe, pulang deh ke rumah masing masing nyanyanya seru sekali yaaa hahaha bagi gw sih seru banget ghella omg haha lebay. udah deh lusanya sekolah uwauwa haha, dan bikin blog ini mengingatkan bahwa saya belum bikin laporan perjalanan lalala. udah ye daaa

No comments:

Post a Comment