About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Friday, November 6, 2009

Future

Haihai wah lagi semangat nge-post nih saya ahahaha.

Saya akan menceritakan rencana-rencana saya kalau sudah besar sudah selesai SMA, bukan rencana sebetulnya lebih ke kinginan hehe. Tapi tetep, harus udah punya patokan dari sekarang kan ahaha ga jelas ya saya

Setelah selesai SMA, gw mau kuliah di ITB! pengennya sih Teknik Arsitektur tapi belom tau mau jurusan apa, dan kalo emang ada tempat lain di Indonesia yang emang lebih bagus buat ilmu arsitektur(cie cie), ya disitu aja, tapi kalo emang ketemunya ITB, yaudah ITB haha. Abis itu, setelah InsyaAllah gw selesaiin S1 dengan gelar sarjanah teknik (iya ga sih? gatau ini ngasal) gw mau ngelanjutin S2, ga jauh jauh, cuma di UK (krik), pengennya bisnis sih S2, tapi gatau deh gw ga ngerti hahaha abis kalo cuma bisa arsitektur tapi ga bisa bisnis-innya, sama aja boong kan? Abis itu, kalo InsyaAllah udah selesai S2, udah, gw mau nyoba kerja buka usaha sendiri usaha arsitek, dan karena arsitek itu pendapatannya ga tentu dan orderannya ga tentu juga (yang jelas gw pengen nama gw ampe mendunia jadi gw bisa dapet orderan dari mana mana bukan hanya Indonesia, kan asik tuh ahahaha), gw mau nyari kerja sambilan, paling yang ringan ringan, kaya fotografer misalnya, atau musisi (cie main musik aja masih kejang kejang gitu san). kalo fotografer, sebetulnya ini juga ga tentu sih penghasilannya, tapi kan seru nanti gw keliling dunia nyari2 foto yang bagus wuhu. Kalo musisi, ga tentu juga sih, lagian kan ini sambilan, jadi asal mau aja gitu kali ya apa gw ga ngerti.
Setelah InsyaAllah menjadi arsitek terkenal dan ternama (padahal sama aja) dan mempunyai cukup uang, gw pengen mendesign dan membangun rumah saya sendiri (membangunnya sih ga sendiri ya, gw bukan kuli, dan ga bakal kebayang kapan selesainya). Yak ini adalah impian terbesar saya ahahhaa mau udah nikah atau belom, gw udah punya rumah yang di design sendiri ahahahaha nanti tamu-tamu yang datang akan terpukau akan keindahan, kenyamanan, keasrian, ke-fleksibelan, dan prospek2 lain yang dibutuhkan untuk membuat rumah idaman dari rumah saya.
Abis itu, kalo InsyaAllah saya udah nikah(yang pasti tinggal di rumah yang di design sendiri itu ahahaha), pengen Umroh! Iya ini seru pasti belom ribet ama anak, cuma berdua (krik), dan yang khusyuk dengan semua ilmu agama yang di dapat tentang ibadah ini. Kalo bisa naik haji, Amiin.
Abis itu, kehidupan setelah nikah saya inginnya baik (yaiyalah), punya anak, belom mikirin berapa, yang jelas jangan banyak-banyak dan jarak umurnya ga mau tiga tahun! ini adalah jarak umur maut bagi para orang berkeluarga, karena pada tahun-tahun tertentu, pengeluaran mereka akan menjadi sangat banyak apa lagi ada yang kembar, kan kalo masuk sekolah barengan gitu kalo bedanya tiga tahun, kecuali di masa depan standarnya diubah, jadi sd cuma 4 tahun, smp 4 tahun, sma 4 tahun, bisa aja kan, cuma gatau ahahaha.
Abis itu gw belom mikirin lagi apa yang diinginkan untuk terjadi ahahaha yang jelas jangan terlalu banyak berharap, harus banyak berusaha (CIE CIE KATA-KATA BIJAK)



Sandy

No comments:

Post a Comment