About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Friday, November 6, 2009

Makhluk Tuhan 4!

Gila ya ga kebayang ini makhluk banyak banget menyebar dimana mana ampe banyak banget cerita hidup gw sama makhluk ini.

jadi yang pertama, ga penting sih sebetulnya, gw lagi nonton animal planet (biasa otis), terus ada dia lagi di hutan dan dia lagi ngomongin ******! (dia itu si hostnya). jadi dia nemu ****** di hutan dan itu GEDE BANGET MEN untuk ukuran ****** sih gede ya menurut gw dan itu bisa terbang dan SAYAPNYA GEDE BANGET aduh mulai lebay. dan itu makhluk loncat loncat ke badannya si host ini ampe ke punggung2 terus balik lagi ke badan bagian depang ampe ke muka ya Allah gw jadi orang itu udah pingsan kali. terus dia sok sok ngomong "and the most i like from this beautiful creature is, that it's delicious" terus dia sok sok makan gw udah siok seperempat mati gila Astaghfirullah, dan ternyata itu semua dusta...............
iya dia boong dia itu makan roti sedangkan makhluk tadi sudah terbang kembali ke pohon sebelahnya. terus akhirnya dia pergi ganti lokasi fyuuh.

cerita kedua adalah dimana suatu pagi yg tentram dan damai, gw bersiap-siap berangkat ke sekolah sudah berpakaian rapih. lalu terjadilah scene film horror ini. gw ya kalo mandi itu pintu kamarnya di kunci, terus gw lagi nyari jepit kan di depan kaca + wastafel gt di depan kamar mandi kamar gw. posisinya itu dari kanan, pintu kamar mandi, gw, terus pintu kamar. nah gw lagi di posisi itu terus gw nengok ke kanan, JENG JENG JENG, ada! woy ada! gw lebay!. ada ****** di bingkai pintu kamar mandinya. refleks gw ngarah ke kiri, mau keluar cepet-cepet buka pintu, dan kekunci, ga bisa dibuka! gila scene film horror abis tapi bedanya film horror itu dikejar setan nah ini dgn konyolnya gara-gara ngeliat ****** ahaha. tapi kan gw pinter, gw buka kuncinya, gw keluar ngasih tau nyokap gw, dan matilah itu makhluk disergap nyokap gw mengganggu anaknya ahahahahaha. terus saya beraktifitas kembali ahaha.


Sekian dari saya, mau nonton EMA ahahahaha,
see ya later fellas and ladies!

No comments:

Post a Comment