About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Sunday, November 1, 2009

Sudah Lama

Selamat malam.

sudah lama sekali tidak menulis, karena memang saya jarang membuka komputer, dan, ya begitulah.

Cukup dengan ke formal-an ini.

Cerita Tarphordite aja yaaa.
Jadi waktu itu sudah lama saya ke Tarphrodite, itu loh pensinya SMA Tarakanita. Seru banget loh gw sih sangat menikmatinya ya karena tujuan gw kesitu terpenuhi hahaha nonton Saykoji uyeah, dan itu sangat seru ya meskipun ada hujan hujan badai, saya dan teman2 yang lain langsung mengarah ke musolanya kawan kawan hahaha berlindung kepada Allah SWT. Singkat saja.

No comments:

Post a Comment