About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Sunday, October 4, 2009

HALO!

udah lama ga post hahahaha. Post-an sebelomnya saya hapus loh, yg uler uler itu, karena suatu alasan ya sebetulnya agak sepele tapi ya gitu hahaha ga jelas.

Pertama, Minal Aidin Wal Faidzin ya kawan mohon maaf lahir batin hehehe telat banget. terus tanggal 25 september kemaren gw ulang tahun loh haha 'penting'. gw lebaran di sumatera barat looh hahaha dan itu yaa lumayan seru ya dan gw di padang makaaaan mulu yaampun hahhahaha.

oh iya kawan kawan rabu kemaren sumatera barat gempa, turut berduka cita yaa. di hari gempa itu nyokap gw panik haha soalnya udah sodara yg disana ga bisa ditelpon kan jaringan telpon putus jadi panik, tapi akhirnya yg di sana nelpon katanya baik2 aja haha rumahnya juga gapapa cuma perabotan kaca ancur semua, sabar ya rugi besar ckck.

kegiatan saya kemaren kemaren ya apa ya banyak haha pokonya ke padang, pulang tanggal 25, terus tgl 28nya ke dufan sama angkatan 7 yeeah itu seru loh haha dan saya pertama kali naik tornado (kampung), terus malemnya gw susah tidur karena kaki pegal pegal ckck. terus kamisnya masuk sekolah halal bihalal doang ahaha terus jumatnya masuk belajar seperti biasa lari pagi dll. kenapa nanggung ya? knp ga sekalian senen aja masuknya hahaha, tapi gapapa sih.

membosankan ya? haha maaf ya karena ga ada pikiran apa yg mau di post hahaha maaf ampun hahaha.

No comments:

Post a Comment