About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Tuesday, September 15, 2009

Precious Thing

Heiya guys! -_-

I wanna tell you all about my precious moments with my precious class, bo8D'builder, yeah!

Pake bahasa indonesia aja ya ahahahahah. Sekarang gw udah kelas 9, kelas 9C. 9C seru kok, gw bisa liat(sok hahah), tapi mungkin belom terlalu baur kali yaa dan masih awal2, jadi ingetnya ama kelas 8 mulu haha.

Dimulai dari naik kelas 8, hore naik kelas!(freak). Hari pertama kelas 8, gw liat kelas, yg gw cari temen2 gw di kelas 7 dulu, dan ada Anis dan Saly :D. Gw mikirnya kok cuma dua, eh terus pas upacara gw pusing2 keliengan gitu terus pas depan gw si Dindahaps terus gw bilang aja ke dindahaps gw pusing akhirnya dia nganterin gw kebelakang terus ada guru yang menyambut (bahasanya menyambut -__-). Jadi deh di kelas awal2nya gw mainnya berempat ama saly anis dinda. Awalnya gw takut ama kelasnya hahaha walaupun pas dapet wali kelas Pak Ahong sama Pak Joni langsung bahagia2 gitu, tetep aja takut ama anak2nya.
Tapi ternyata awal-awal semester 2, kelasnya jadi kompak banget, seru, asik, one for all, all for one (jieh), tapi sayang teman kita Rais sakit dan tidak bisa masuk sekolah untuk waktu yang sangat lama :'(, cepat sembuh ya rais. Pak Joni, guru pendamping kelas juga sempet dilanda musibah ampe ga masuk sekolah berapa hari. Jadilah kelas kita jenguk Rais dan Pak Joni di waktu yang berbeda, bareng2 biar ga ikut pelajaran muhahaha tapi tetep ikhlas dong jenguknya hahaha.
Acex, kelas kita dapet Brunei Darussalam dan itu agak sulit ya karena Brunei budayanya ga terlalu keliatan kaya Thailand gitu ujung ujungnya juga budaya Melayu. Akhirnya kita dekor dengan hati riang senang ampe besoknya dateng pagi-pagi terus pasir buat akuariumnya ilang(inget ga?) akhirnya diganti pake bulet bulet gitu gatau deh apaan. Standnya lumayan heboh ampe dikasih bau-bauan segala hahaha tapi sayangnya ga menang. Yg menang Fashion Shownya, juara 3 hihi.
Oh terus yg pas mau drama bahasa inggris, kelompok gw bikin Harits Potter and The Magical Stone (kalo gas salah) dan setiap latihan pasti jadinya main, ampe akhirnya pas tampil ada beberapa kesalahan teknis.

Sampe masa masa akhir kelas kami:
Exasky. Dapetin hari tampil aja susah tapi tetep kita latihan ampe akhirnya pas Sportive Labs hari pertama kita tampil dan exaskynya bagus loh, gw nonton hahahah, pada ngakak, salute! (jieh).
Terus perpisahan yg ga bakal dilupain(jieh. jieh aja terus san), Refleksi yg diadain di tempatnya Dayinta, dan itu sangat seru sekale ghella. Dari awal nyampe tempatnya Dayinta, pada makan, ada yg tiup balon dan gw ngakak kegelian sendiri gara2 bunyinya kocak gitu, terus cebur2an tapi ada yg ga ikut huhu sedih. Itu gw juga ketawa pas dinda ke geeran mau diceburin faldi padahal faldi cuma ngangkat tangan ahahahh dindanya ampe heboh "Jangan!" gitu hahahaha. Ehem. Abis cebur2an, mandi2, main Domikado Truth or Truth, cih, apaan tuh haha ga deeng. Lalu baca polling polling, terus webcaman ama Achi yg lagi di amerika haha tapi terlalu gelap, terus nonton film The Eye yg USA version sama My Bloody Valentine (ada Jensen Acklesnya loh). Terus itu lawak pada teriak2 yg pas my bloody valentine terus gw inget dhila dayinta omar heboh bertiga hahahaha. Sampe besoknya, ada yg berenang lagi hahaha gw juga -__-, tapi ad ayg pulang duluan, gara2 mau latian nari wisuda. Waktunya pulang, HUHU sedih yaa huh. Sayangnya ada juga yg ga ikut refleksi, padahal pasti lebih seru yaa kalo lengkap.

Terus Jumat kemaren kita bukber di rumah isna, dan itu sangat seru, main petasan dan pada takut sama petasan, jadi heboh deh hahaahah, tapi sayang gw pulangnya agak cepat huehue.
Saya meng-ayokan ucapan nabila: "ps : eehhh adain refleksi ke2 yuuukk?", AYOOOK!

Lalu sekarang pak ahong udah ga menjabat jadi wali kelas lagi, ahahahah sabar ya, Pak. Maafkan kesalahan2 anak-anak didikmu ini. Oh, sama, ketua kelas kita pindah ke Balikpapan, yaitu si Fathjri Bagaskoro, dan Cepat sembuh ya Rais!

That's all? NO. There's still a lot of things that we have been through together. The bad and good things, all we've done it together the whole awesome-year. It's not enough, I want more of us together!

Baby you're my everything,
You're all I ever wanted,
We can do it real big,
Bigger than you ever done it,
You be up on everything, other hoes ain't never on it
I want this forever,
I swear I could spend whatever on it

I say you the fuckin' best, the best I ever had
-Best I Ever Had -Drake

Someone that has had a really precious moment,
Sandhya Gusti Nugra, 8D/37

maaf ya kalo ada salah kata, dan kalo bahasa inggrisnya ga bener, saya orang indonesia, bukan orang inggris. Foto menyusul, hehe

No comments:

Post a Comment