About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Tuesday, September 15, 2009

Pengalaman

Hai! Saya akan menceritakan petualangan saya di Senayan City kemarin. Sebetulnya pengen bikin ttg 8D! Tapi gw lagi pake hp, jadi ga bisa panjang2, males ngetiknya hahaha. Jadi kemaren berencana nonton The Grudge 3 ama acha jam 2, gw nyampe duluan jadi gw beli tiket terus udah masuk, tapi acha belom dtg, yaudah gw masuk sendiri aja dari pada rugi. Terus gw inget sodara gw pernah bilang ju-on serem yg jepangnya. Terus gw mikir ini kan yg amerikanya jadi mungkin ga begitu serem kali ya. Yaudah gw nonton SENDIRI untung studionya lumayan berorang, dari pada yg nntn cuma 5 org gt kan parah. Gw sih sok stay cool gt, kalo ada setannya, cuma kaget "deg" gt doang, ga ampe teriak. Yaiyalah masa mau berisik teriak-teriak sendiri kan aneh. Yaudah gw nunggu, sambil ditemenin chat ama cindy haha, acha ga dateng2! Ampe 10 menit sebelom film selesai kali dia baru dtg, jadi deh gw nonton The Grudge 3 sendiri hahaha, hebat hebat (sok). Abis itu................... gw nonton itu lagi! Eek nih acha minta gw bilang aja "bayarin!" yaudah akhirnya gw dibayarin terus nntn itu lagi. Pas nntn yg jam 4 itu, ada yg lebay haha gw ketawa gara2 ada yg lebay. Terus gw jadi udah tau kapan setannya keluar hahaha. Terus ketemu alia terus makan jalan2 pulang deh hahaha. Filemnya lumayan serem, gw kaget2 teriak pas ama acha haha, setidaknya gw udah berani nonton sendiri! Hahahaha. Peace out(jieh), Sandhy

No comments:

Post a Comment