About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Tuesday, December 29, 2009

Anak-anak aneh

Kemaren dari jumat ampe minggu itu gw pergi ke daerah-daerah yang diawali dengan "ci" (kaya cibubur, dll gt) gw lupa tapi ci apaan. nah kan udah nyampe di tempat nginepnya, terus kan ada satu ruangan buat main gitu ada pool tablenya (ceoleh pool table) terus ruangannya kebuka gitu. nah kan gw pergi ama keluarga besar, jadi banyak orang, termasuk sodara2 gw yg masih kecil. terus anak anak kecil itu (ga kecil sih berkisar antara tk b - kelas 3 sd) main petak umpet. terus ada satu anak cowo yg jaga, dia tuh jaga tapi muter2 ngeliat yg pada ngumpet gitu, gw udah bingun sendiri ini anak jaganya kok kaya gitu teriak teriak "UDAH BELOOM!" sambil muter2 bukannya merem madep tembok ahahha lawak ya terus yg ngumpet juga aneh malah ketawa ketawa freak gitu, dimana mana orang ngumpet tuh diem ini ketawa ketawa ckck anak anak yang aneh.

sekian cerita saya haha

No comments:

Post a Comment