About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Wednesday, January 13, 2010

new year

HAPPY NEW YEAR 2010 YEAH! (telat)


Sedikit cerita yaaa hehe gw tahun baruan ga bareng djenera hiks. Gw di taman safari (ga, gw ga main kembang api ama gajah), kaya di camping groundnya gitu bersama keluarga besar. Seru loh lumayan laah. Sampe situ, gw dan lainnya tracking jalan 3 km(katanya) tapi jalannya keatas kebawah gitu gile hahaha abis itu pada kaya pada tidur2an di tempat buat makannya gitu(lesehan). ternyata semua tenda disitu tuh ditaronya di atas kayu, jadi kaya ada panggung gitu kan dilapisin kayu, baru dikasih tenda. gw kira langsung ke rumput kan serem kalo ada uler(lebay), kalo ada ****** gmn?! Ya Allahurabbi. Jadi gw di situ 2 hari satu malem. Enak deh pas kesananya jalanan ga macet dan lancar. Abis istirahat bentar, kaya ada outbond2 gitu hahahaha seru loh tapi pas naik mau ke flying foxnya tuh pake jaring2 gitu dan itu bikin pegal2 haha. abis itu kaya semua orang udah nyampe, terus blablablabla terus malemnya ke penangkaran macan tutul gitu. bau tapi baunya ga bikin enek (ngerti ga?). tadinya pada ngira macannya di lepas berkeliaran gitu, ternyata dikandangin -_-. kandangnya kaya sel penjara gitu tapi kecil, terus jaraknya deket banget, jalannya kaya udah pada merapat tembok seperti mata-mata yang sedang memata-matai(?). hahaha lucu lucu macannya hahah matanya belo belo gitu hahahaha lawak. abis api unggun makan jagung bakar hahaha. gw dapet foto2 bagus loh! hahahahaha('penting'). abis itu ada kembang api sebetulnya, tapi diatas, dan gw gaikut soalnya ngantuk hahahaha. jam 12 malem, gw KEBELET PIPIS. gila jam 12 malem di hutan gelap2 mesti jalan ke kamar mandinya yg ga deket sama tendanya(mesti jalan bentar gitu) tapi tetep aja kan serem malah sepupu gw yg setenda awalnya males gitu lagi tapi akhirnya dia berbaik hati hahahaha. besok paginya bangun, kita semua ke air terjun gitu hahaha abis itu balik lalu outbond lagi lalalala. setelah itu gw lupa hahahaha pokonya pas pulang itu macet banget gela keluar taman safari kira2 jam stengah 2, nyampe rumah jam 9/10 lebih! gila ya ckckck tadinya niat makan di tempat makan enak(katanya) jadi ga jadi gara2 macet huah nyebelin hahahaha.
sekian cerita saya, wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment