About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Thursday, August 20, 2009

Cool

Yesterday, I watched a really awesome movie





























Walaupun gw agak telat soalnya kayanya udah banyak yang nonton huahuahua.

Oke ini film keren banget ua ga boong gw pengen nonton lagi tapi gatau kapan dan sama siapa tapi gampang lah (cih sok gampang) haha. Sebetulnya filmnya cerita panjang (ini kata temen gw tapi) gw sih menikmati aja ga mikir panjang apa ga yg jelas pas nonton gw lebay gitu saking kerennya (tuh kan lebay). Jadi dari semua karakter, justru gw bilang si Dukenya ini ga ada apa apanya (maaf ya haha) bukan ga ada apa apanya juga sih ya tapi dibanding yang lain dia biasa aja. Awalnya gw berpikir "gila nih yang black people yang gede keren" terus setelah nonton gw langsung berpindah ke Snake Eyes!














Snake Eyes!






























Liat tuh keren banget kan. Iya gw paling cinta ama karakter yang ini (ga cinta juga ya lebay) tapi emang cool sih terus dia punya musuh sejati gitu si Storm Shadows kalo ga salah namanya. Jadi si Snake Eyes ini kaya ninja ninja gitu tapi ninja yang cool terus jago main pedang terus jago banget pokonya yaampun ya musuhnya juga jago sih tapi musuhnya agak agak makenya putih mulu ckck cepat kotor terus kalo kotor kan susah dibersihinnya! pemilihan warna yang salah (apa deh lo san). Pokonya Snake Eyes keren banget deh yaoloh.


Cool banget kan terus yang black people yang suka ngelawak itu juga cool ya pokonya filmnya cool banget deh nonton ya kawan kawan huahuahua (harusnya gw dapet komisi nih) haha damai.

No comments:

Post a Comment