About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Monday, August 24, 2009

Makhluh Tuhan (lagi)

HEY KAWAN (ga sante)

kemaren gw solat taraweh rajin kan kan (freak)
jadi kemaren saya solat taraweh, lalu lagi ceramah nih abis solat Isya, terus saya mendengar orang dibelakang saya ngomong sama mamanya "******, itu ******". Gw shock men! SHOCK! (lebay). oh jadi kan sebelah kanan gw nyokap, kanannya nyokap tiang (biasa nyokap mau senderan muhaha). Terus si orang itu ada di belakang tiang. Gw sok sok mundurin kepala pengen memastikan, dan sodara sodara..............................................................ada! antenanya bergoyang-goyang hiii mengerikan, padahal gw cuma liat antenanya doang ya gamau melihat lebih jauh hahaha (ga lah lebay banget). Terus kan beberapa saat kemudian gw liat ada orang kaya pengen ngebunuh itu (gw suka gaya lo! ngek -_-), terus ternyata makhluk itu kabur ke sebelah kanan. Gw makin shock. Gw takut tu dia balik lagi yaampun beneran deh, gw solat ga khusyuk, dilanda kekhawatiran yang mendalam, beneran gw keringetan solat (apa gara2 panas? saya tidak tahu). terus kan kaya ada jeda gitu yg abis rokaat keempat, kan baca baca apa gitu dulu, sodara gw bawa kipas yg pake batre yg kecil, tau kan? yg kipas abang abang tapi kayanya ini bagusan dikit. gw langsung "jangan matiin aja matiin" karena anda tau sodara sodara? suaranya kaya sayap ****** lagi terbang. gw takutnya itu dikira temennya terus dia nyamperin mau silaturahim gitu. terus abis solat, gw langsung pengen cepet2 dan setelah dicek lokasi aman(apambeh) jadi itu makhluk udah ilang hahahaha akhirnya gw pergi deh hahaha.


Petualangan yang seru bukan? Nantikan kelanjutannya di Makhluk Tuhan sesi 3! Yang saya harap saya tidak akan membuat post berjudul itu dan berisi tentang si makhluk Tuhan karena saya tidak mau bertemu dengan ini makhluk.

No comments:

Post a Comment