About Me

My photo
Just a girl who loves to laugh and likes to make people laugh. She also has a dream to have her house designed by herself in the future. Sof7Drink, bob8D'builder, Casablan9Ca, Djenera de Tjakra!

Friday, September 4, 2009

Random

Hey!
Saya bosan, dan anda tahu? Internet saya lagi leleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banget! (Informasi yang tidak begitu penting). Gw pengen download lagu, lama banget, jadi cuma satu aja jadinya tetep aja lama !@#$%^&*() Terus gw belom bisa main The Sims sodara-sodara, so I decided to download a game: Mystery Case Files: Hunstville. Yak ini game udah jebot banget Mystery Case Files yg paling pertama kalo ga salah. Gamenya seru banget loooooooooooooh gila tapi waktu itu gw stuck, gw main ginian pasti stuck, terus semua gamenya udah ilang jadi mau download lagi dimulaid ari awal mencoba biar ga STUCK. Oke mendingan gw cerita ttg game ini aja yaa haha random topic!

Jadi saya diperkenalkan game ini oleh sepupu saya tiba-tiba ia menginstall game ini dan ternyata...seru! Game yg pertama gw mainin yg Prime Suspect,
yang kedua, dan seru menegangkan menantang gitu. Seru! Intinya sih gitu gitu aja kesannya, nyari-nyari barang yg tersembunyi yg di gamenya bisa menjadi clue walaupun kadang-kadang suka ga nyambung. terus lokasinya banyak, terus di game yg kedua ini, setiap akhir sesi kaya ada puzzle puzzle misterius yang harus dipecahkan (terlalu mendramatisasi). Terus main main main ampe ketemu, yg ini gw berhasil! YEAH! Walaupun sempet stuck terus hampir nyerah gitu hahaha tapi yg Prime Suspect gw tamatin kalo ga salah hahahahah uyeah. Misterinya tentang Diamond dicuri gitu terus nyari pencurinya.

Terus waktu itu gw buka internet, ada gitu di yahoo, terus ternyata yg pertama itu Huntsville, terus ada yg baru, Ravenhearst, yg ketiga, akhirnya gw nginstall yg Ravenhearst, tamat juga looh haha. Ravenhearst tuh misterinya kaya ada org mati di mansion orang kaya gitu tapi mansionnya mistisme gitu terus udah kumuh iyuh gitu terus kita nyari pembunuh sama alasan si pembunuhnya ngebunuh kalo ga salah, terus ini lebih seru, di ruangan tertentu, kita mesti cari cara buat ngebuka pintu ruangan yg kekunci wahahah seru yaaa hahahaha.

Terus keluar lagi Madame Fate, gw lupa misterinya apa, yg jelas ini kayak di fun fair gitu festival festival yg ada peramal, terus sirkus sirkus gitu yaa tetep aja suasananya mistis hahaha, dan gw ga bisa ngelanjutin main karena gamenya ERROR! tragis.

Terus gw main yg Husntville, masih agak standard karena mungkin baru yg pertama terus crimenya tuh ttg crime yg ada di kota jadi banyak gitu, tapi GW STUCK DI GAME YG INI haha menyebalkan. Makanya gw mau nyoba lagi sekarang.

Terus ada juga yg di DS, gw main juga tuh muhaha Mystery Case Files: MillionHeir. Ini sih kayanya kasusnya ada org kaya ilang gitu terus kaya ga punya keturunan jadi pekerjanya berebutan dapetin warisan dan tentu saja ada pihak jahat yang ingin mendapatkannya dan menggunakan cara yang tidak baik dan tentu saja bukan di jalan Allah SWT sodara-sodara. yaa ini lebih gampangd ari pada yg di komputer terus gw bisa namatin juga yaay hahahaha.

Dan sekarang gw sedang menunggu nunggu yg kelima untuk keluar...................dan ternyata ADA! Gw nemu pas lagi nyari gambar buat post-an yg ini looh haha yaitu: Mystery Case Files: Return To Ravenhearst. Yak dari namanya gw udah bisa nebak kalo itu balik lagi ke yg ravenhearst (yaiyalah) terus pastinya lebih seru dan lebih menantang dan saya menunggu untuk bisa main game ini yeah!



The points of all of these games are the same, finding hidden objects, and solve the mysteries! yeah! and these games are freakin' cool! (sok bahasa inggris)

gambarnya ketemunya itu doang yg langsung nunjukin semuanya, ga ada yg sekaligus poster bener bener poster ada gambarnya, jadi enjoy aja kayak L.A lights! ha-ha-ha lu-cu

No comments:

Post a Comment